Listrik Padam 8 Jam di Seluma

Listrik Padam 8 Jam di Seluma

RBO   >>>   SELUMA  >>>   Kondisi listrik padam selama 8 jam terjadi di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Seluma Timur, Talo, Ulu Talo, Talo Kecil dan Ilir Talo pada Kamis (11/7). Kondisi ini berlangsung  sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman tersebut terjadi akibat adanya pekerjaan perbaikan mutu tegangan listrik.

" Walaupun tak ada perbaikan, listrik kerap mati. Tidak perduli siang, malam. Bahkan kalau di sekitar Ilir Talo kerap ber jam -jam, " keluh Jaya, warga Desa Rawa Indah, Kecamatan Ilir Talo, Kamis (11/7).

Serupa dikeluhkan Marwan Suparsi, warga Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur. Menurutnya, kebiasaan mati lampu sudah kerap terjadi. Bahkan tak mengenal waktu.

" Anehnya, kalau di seputaran Kota Agung, listrik mati setiap magrib," kata dia.

Sementara itu, PLN Rayon Tais telah memberikan pengumuman terkait jadwal pemadaman listrik yang terjadi pada Kamis (11/7) sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Hal itu dilakukan karena ada pekerjaan pemeliharaan jaringan, pemapasan tanaman tumbuh. Namun apabila pekerjaan tersebut sudah selesai sebelum waktu yang ditentukan, maka aliran listrik akan segera dinormalkan kembali. (0ne)

Balas Teruskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: