Gubernur Buka JPD ke XII

Gubernur Buka JPD ke XII

RBO, BENTENG - Upacara pembukaan Jambore Pemuda Daerah (JPD) ke XII di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) digelar, Kamis pagi (18/7) bertempat di Wahana Surya.

Gubernur Bengkulu Dr.drh.H.Rohidin Mersyah,MMA secara langsung membuka kegiatan Jambore Pemuda Daerah tersebut. Gubernur berharap dari Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat Provinsi Bengkulu ini nanti terpilih peserta yang dapat mewakili Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Jambore Pemuda Nasional yang diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara. “Saya berharap jambore pemuda daerah Provinsi ini dapat terpilih peserta yang akan mewakili Bengkulu untuk tingkat provinsi di Manado,” singkat dia.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng_ Septi Peryadi, S.Tp mengatakan kegiatan Jambore Pemuda (JPD) sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi. "Agenda ini juga dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta akan budaya daerah," terangnya.

Selain Gubernur, turut hadir dalam kegiatan kemarin Kapolda Bengkulu Brigjen.Pol Supratman, Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, pejabat dilingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah serta para undangan yang datang. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: