BPJS Sosialisasi Kepesertaan JKN-KIS , Sasar CPNS Seluma

BPJS Sosialisasi Kepesertaan JKN-KIS , Sasar CPNS Seluma

RBO, SELUMA - BPJS Kesehatan Cabang Seluma terus memberikan sosialisasi Program JKN-KIS kepada seluruh elemen peserta.

Sosialisasi ini dilakukan untuk memperbarui informasi dan pengetahuan peserta. Salah satu sasaran peserta sosialisasi adalah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Seluma.

Bekerja sama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, BPJS Kesehatan menyelenggarakan sosialisasi Program JKN-KIS sekaligus membuka pendaftaran bagi CPNS Seluma. Sosialisasi dan registrasi kepesertaan JKN-KIS bagi CPNS digelar di Aula Bappeda Seluma, pada Rabu (22/7).

“Giat sosialisasi dan registrasi bagi kalangan CPNS. Sebab mereka adalah salah satu peserta segmen Pekerja Penerima Upah yang harus didaftarkan kedalam Program JKN-KIS," kata Kepala Cabang BPJS Seluma, Ricco Hanggara S.KM, Senin (22/7).

Melalui sosialisasi dan registrasi, dapat memberikan informasi kepada para peserta JKN-KIS terutama para CPNS di Seluma, agar memahami tentang Program JKN-KIS dengan benar. Dalam acara tersebut, selain mendapatkan paparan sosialisasi Program JKN-KIS, CPNS juga bisa langsung mendaftarkan diri dan keluarganya dalam acara tersebut. Formulir langsung dibagikan oleh petugas BPJS Kesehatan. Untuk meregostrasi, CPNS membawa Foto Copy KTP, FC SK terakhir, kartu keluarga, FC gaji terakhir. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: