Donatur Asal Timur Tengah Sambangi Pembangunan Masjid SMKN 7 Bengkulu

Donatur Asal Timur Tengah Sambangi Pembangunan Masjid SMKN 7 Bengkulu

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kota Bengkulu yang mendapat kucuran dana pembangunan Masjid As-Salam dari donatur asal Timur Tengah, Syekh Abdul Aziz, kemarin langsung meninjau masjid tersebut. Kedatangan Syekh itu, adalah untuk melihat langsung pembangunan masjid yang sudah selesai pembangunannya dan sudah dipergunakan untuk beribadah bagi umat muslim di SMKN 7 Kota Bengkulu.

Diketahui, peletakan batu pertama pembangunan SMKN 7 pada bulan Maret 2019. ‘’Alhamdulillah, bulan April 2019 bangunan masjid itu sudah berdiri kokoh,’’ ujar Kepala SMKN 7, Destiana, M.Pd seperti dikutip dari Harian RADAR BENGKULU edisi hari ini.

Ia berterima kasih atas bantuan donatur dari Timur Tengah tersebut. Walaupun, dalam pendanaannya masih 50 - 50 persen. "Syekh Abdul Aziz menyumbangkan dananya sebesar 100 juta. Alhamdulillah, Masjid As-Salam sudah kokoh berdiri dan setiap hari dipergunakan untuk siswa salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya," ujar Destiana, Selasa (23/7).

Untuk itu, Destiana berterima kasih pada pendonatur sudah memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid As-Salam. "Syekh Abdul Aziz yang didampingi rekannya untuk mentransletkan bahasa Indonesia karena ia berbahasa Arab mengatakan, gunakan masjid ini sebaik-baiknya. Carilah amal kebaikan sebanyak-banyaknya untuk bekal menuju akhirat. Apalagi, SMKN 7 iconnya sekolah pariwisata. Jadi, kalau ada wisatawan asing datang ke sekolah dan ia seorang muslim mau menunaikan salat, masjid sudah tersedia," tutupnya. (Ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: