Edi Kekea Tarik Meteran Saat Monev Tahap I Lubuk Saung

Edi Kekea Tarik Meteran Saat Monev Tahap I Lubuk Saung

RBO  >>>  ARGA MAKMUR  >>>   Usai merampungkan semua pekerjaan fisik maupun administrasi dari realisasi tahap l APBDes tahun berjalan, Pemdes Lubuk SaungPemdes Lubuk Saung mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) di kantor desa setempat kemarin.  Acara ini dihadiri perangkat desa, Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kanedi diwakili oleh Kasi PMD Sudirman, pendamping desa dan tim teknis.

Setelah itu, untuk memastikan realisasi APBDes tahap l oleh Pemdes Lubuk Saung, Kades dan Tim Monev langsung menarik meteran untuk mengukur  pembangunan pelat deker yang terletak di Gang Basian Dusun VI dengan volume 1,44 meter persegi, dan drainase 2 titik yang terletak di Dusun IV titik pertama dengan panjang 47,5 meter dan lebar 110 CM, tinggi 160 CM, dan titik kedua 11,5 meter, lebar 90 CM, tinggi 160 CM, dengan panjang keseluruhan 58 meter. Hasilnya, kegiatan yang dibangun  itu telah sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada guna dilakukan sertifikasi dalam melanjutkan tahapan APBDes selanjutnya dan untuk pelayanan serta kemajuan desa Lubuk Saung.

Kades Muhammad Edi atau yang sering di sapa Edi Kekea memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring dan Evaluasi ( monev) tahap l sudah terlaksana pembangunannya dan pengerjaannya dengan baik. Kemudian, dia akan mengajukan pembangunan tahap II secepatnya.

Ia mengajak masyarakat Lubuk Saung agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan juga bisa digunakan masyarakat Lubuk Saung. Selain itu, warga diminta dapat bekerja sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun tersebut. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: