Aksi Sosial, 150 Peserta Ikut Donor Darah Jalasenastri

Aksi Sosial, 150 Peserta Ikut Donor Darah Jalasenastri

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Dalam Hari Ulang Tahun ke 73 Jalasenastri menggelar bakti sosial. Yakni donor darah. Sebanyak 150 orang mengikuti kegiatan sosial tersebut. Ketua Cabang Jalasenastri 4 Lanal Bengkulu, Herlia Andri menerangkan, kegiatan ini diadakan dalam menyambut hari jadi Jalasenastri ke 73 tahun.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, pihaknya juga bekerjasama dengan PMI Provinsi Bengkulu, Kodim 0407, Polres Bengkulu, Polair, Serta Persit, Bhayangkari serta Balai Karantina Ikan Bengkulu.

"Kegiatan donor darah ini yang baru kita lakukan. Mungkin nanti akan ada kegiatan lain seperti olahraga bersama, bersih pantai. Selain itu lomba- lomba. Seperti menghiasi tumpeng dan lain lainnya. Ada peserta sebanyak 150 yang ikut donor darah," terangnya kemarin Rabu (7/8).

Menurutnya, hasil donor darah tersebut akan diberikan ke jajaran PMI. Bahkan dari kegiatan ini sudah memenuhi target peserta donor darah yang ada.

"Hasilnya nanti akan kita serahkan ke pihak PMI. Untuk target, alhamdulillah terpenuhi sebanyak 150 kantong. Kita berharap nantinya ini juga dapat membantu bagi yang membutuhkan," lanjutnya.

Pihaknya juga berharap kedepan akan ada kegiatan bakti sosial yang dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kita ingin menunjukan juga dapat berpartisipasi dalam peran aktif mendukung suami bertugas. Semoga kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya serta dapat lebih baik lagi," pungkasnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: