TK Aisyiyah Bustanul Athfal VIII Ciptakan Murid Berakhlak Mulia

TK Aisyiyah Bustanul Athfal VIII Ciptakan Murid Berakhlak Mulia

RBO   >>>   BENGKULU  >>>   Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal VIII akan menciptakan murid yang cerdas, sopan santun dan berakhlak mulia. Hal ini, dibuktikan dengan murid yang ramah, penuh keceriaan dan religius. Apalagi sekolah itu, telah banyak meraih prestasi membanggakan di sekolah tersebut, baik akademik maupun nonakademik.

"Alhamdulillah, minat masyarakat menyekolahkan anak mereka disini cukup baik responnya. Setiap tahun, jumlah murid kami selalu meningkat. Sehingga sekolah kami terus dipercaya oleh masyarakat," ujar Kepala TK Aisyiyah Bustanul Athfal VIII, Nita Asnam, S.Pd.I pada RADAR BENGKULU, Kamis (8/8).

Program unggulan TK Aisyiyah Bustanul Athfal VIII ini, dari bidang non akademik, drumband, tari dan tahfidz Quran. "Ketiga prestasi nonakademik itu, semuanya rata-rata setiap mengikuti perlombaan selalu menjuarai. Untuk drumband pernah meraih juara umum, the best kostum, melodi dan lain-lain. Alhamdulillah, kerja keras murid latihan membuahkan hasil yang memuaskan," bebernya.

Untuk itu, pihak sekolah ingin menciptakan karakter murid yang disiplin, mandiri dan berakhlak mulia. "Ada sebanyak 70 murid tahun ajaran 2019-2020 ini. Program unggulan keagamaan yang diajarkan sekolah, salat dhuha berjamaah setiap pagi, hafalan ayat pendek juz 30, hadist sehari-hari dan lain-lain. Kami jamin murid usai bersekolah disini, murid bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan Sekolah Dasar (SD) dimanapun sekolah Islam Terpadu (IT) ataupun SD Negeri," katanya.

Sekolah yang berlokasi di jalan Alfurqon, RT. 05, RW, 01 Kelurahan Kebun Dahri itu, berdiri pada tahun 1985. "Kedepan kami berharap, TK Aisyiyah Bustanul Athfal VIII dapat terus maju dan berkembang," tutupnya. (Ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: