Istana Bakso Ikut Meriahkan HUT RI ke 74, Gratis Makan Bakso Untuk Pemilik Nama Agus

Istana Bakso Ikut Meriahkan HUT RI ke 74, Gratis Makan Bakso Untuk Pemilik Nama Agus

RBO, BENGKULU - Bulan Agustus memang indentik dengan HUT Kemerdekaan Indonesia. Moment seperti ini menjadi peluang bagi usaha kuliner untuk mempromosikan makanannya. Salah satunya, Istana Bakso yang berlokasi di jalan Pariwisata No 1, Penurunan, tepatnya persis di depan Bencoolen Mall (BIM), ikut andil memeriahkan HUT RI ke 74 dengan mengratiskan pemilik nama Agus menikmati baksonya.

"Istana Bakso mulai beroperasi pada bulan Agustus sesuai dengan hari Kemerdekaan RI. Karena itu, kami memberikan hadiah bagi pemilik nama Agus untuk menikmati satu porsi bakso kami secara gratis. Dari tanggal 1 Agustus sampai 9 Agustus, sudah ada 14 orang pemilik nama Agus menikmati promo ini dengan menyertakan indentitas KTP, Kartu Pelajar/Mahasiswa," ujar Owner Istana Bakso, Heruwin pada jurnalis radarbengkuluonline.com, (9/8) kemarin.

Menu yang disediakan Istana Bakso yang tak kalah nikmatnya, bakso mercon, bakso kuah pedas, bakso urat dan bakso beranak. "Untuk harga sangat terjangkau dari semua kalangan, dari 15 ribu satu porsinya. Perbedaan kami dengan bakso lain, cita rasa yang enak dan baksonya dari daging sapi. Jadi, saat dikunyah terasa nikmat dengan bumbu khas dari kami," katanya.

Istana Bakso berdiri tanggal 1 Agustus 2019. Sementara untuk promo gratis makan bakso pemilik nama Agus, dari tanggal 1 sampai 31 Agustus 2019. "Sasaran yang dituju memang benar-benar penikmat bakso. Jadi, mereka bisa menilai sendiri bakso mana yang berkualitas, enak dan nikmat. Mulai dari kuah baksonya, daging dan lain-lain. Intinya, silakan masyarakat Bengkulu menikmati bakso khas kami," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Heruwin, pihaknya juga membuka lowongan pekerjaan di Istana Bakso untuk membantunya beserta istri dalam mengelola usaha tersebut. "Kami sedang membutuhkan dua orang karyawan posisi waitres khusus wanita. Syaratnya hanya membawa KTP dan langsung diinterview," tutupnya. (Ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: