Peringati HUT RI, Pemkab Kepahiang Tingkatkan Solidaritas ASN

Peringati HUT RI, Pemkab Kepahiang Tingkatkan Solidaritas ASN

RBO  >>>   KEPAHIANG  >>>   Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang menggelar berbagai lomba. Diantaranya yaitu, lomba tarik tambang, lomba lari karung putra putri Jumat pagi (9/8).

Kegiatan tersebut, selain memeriahkan hari kemerdekaan RI juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kabupaten Kepahiang. Kegiatan tersebut diikuti seluruh OPD lingkup Pemkab Kepahiang dan instansi vertikal lainya.

"Kita berharap kegiatan yang kita laksanakan ini ada manfaatnya. Terutama meningkatkan solidaritas dan kerjasama ASN kita di lingkup Pemkab Kepahiang,"sampainya.

Untuk menyambut hari kemerdekaan RI ini Pemkab Kepahiang tidak hanya menggelar lomba tarik tambang dan lomba lari karung saja. Tetapi masih banyak lomba-lomba lain yang akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan. sehingga puncaknya berakhir pada hari upacara bendera peringatan HUT RI 17 Agustus 2019 mendatang.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: