Bupati Seluma Ajak Masyarakat Pilih Cabup Pribumi

Bupati Seluma Ajak Masyarakat Pilih Cabup Pribumi

RBO  >>>  SELUMA  >>>   Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH mengajak masyarakat Seluma untuk memilih calon bupati yang berasal dari pribumi. Hal ini diucapkan Bupati, usai salat Idul Adha di Mesjid Raya Baitul Falihin, Tais, Minggu (11/8).

"Saya menyarankan dan mengajak masyarakat pada Pilkada mendatang untuk memilih pemimpin dari kalangan pribumi," kata Bundra Jaya SH.MH.

Menurut Bundra, sederet nama yang bermunculan saat ini banyak dari kalangan pribumi, kendati diakui beberapa nama lain merupakan wajah baru. Bahkan datang dari luar. "Siapa yang mencalon dan dicalonkan, tonjolkan pribumi," ulangnya.

Bundra juga berpesan agar calon pribumi nantinya tetap mengedepankan dan mau membangun Kabupaten Seluma sesuai dengan semboyan "Serasan Seijoan."

"Sejumlah tokoh dan organisasi juga sudah ada yang sepakat untuk memilih dan menonjolkan calon pribumi," sampainya.

Sementara, terkait masa jabatan bupati yang sudah dua periode menjabat dan hampir berakhir, Dia mengaku belum mengkader posisi itu ke sejumlah sanak dan kerabatnya.

"Untuk saat ini belum ada kerabat atau saudara saya yang ikut calon. Tapi tidak tahu nanti, kalau ada yang diam-diam tiba-tiba muncul," ujar Bundra. (one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: