Plat Deker, Rabat Beton, MCK dan Jambanisasi, Pembangunan Tahap II Desa Lubuk Tanjung

Plat Deker, Rabat Beton, MCK dan Jambanisasi, Pembangunan Tahap II Desa Lubuk Tanjung

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai melakukan pembangunan tahap pertama 20% Pemdes Lubuk Tanjung Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara terus melanjutkan rencana untuk membangun desanya.

Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 pemerintah Desa terus melakukan realisasi pembangunan tahap berikutnya. Acara yang di hadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, Bhabinkamtibmas serta di hadiri Tripika Kecamatan Air Napal, Selasa ( 13/8 ) kemarin berjalan dengan lancar.

Pemdes Lubuk Tanjung Kecamatan Air Napal melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana, insfratruktur desa.

Dari pantauan jurnalis RADAR BENGKULU dilapangan di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan di buat yaitu; Pembangunan Jalan Rabat Beton dengan panjang 80 meter yang terletak di Dusun III, lalu Pembangunan Gorong - Gorong 3 titik yang terletak di Dusun II, Plat Deker yang terletak di Dusun II, Pembangunan MCK Umum yang terletak di Dusun II, Jambanisasi 8 unit yang tersebar di wilayah Lubuk Tanjung.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur di desanya dengan sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Kades JalaludinS.Sos. mengatakan bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap II akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya, pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. "Saya berharap kepada masyarakat Lubuk Tanjung agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga di gunakan untuk kepentingan bersama," kata dia.

Dia juga meminta masyarakat Lubuk Tanjung dapat bekerja sama membangun dan menjaga serta merawat semua pembangunan yang telah usai di bangun. "Saya mengimbau masyarakat Desa Lubuk Tanjung untuk merawat dan menjaganya dengan baik demi untuk kepentingan kita bersama," singkat dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: