MTsN 2 Bengkulu Tengah Terima Wakaf Alquran dari MDII

MTsN 2 Bengkulu Tengah Terima Wakaf Alquran dari MDII

RBO, BENTENG - Seperti diketahui, Alquran merupakan kitab suci umat Islam dan menjadi pedoman hidup bagi umat Islam. Tepat hari Kamis kemarin, Keluarga Besar MTsN 2 Bengkulu Tengah mendapatkan wakaf berupa kitab suci Alquran dari Majelis Dakwah Islam Indonesia (MDII) cabang Kota Bengkulu. Penyerahan wakaf tersebut disampaikan langsung oleh perwakilan dari MADINA Cabang kota Bengkulu.

"Keluarga besar MTsN 2 Bengkulu Tengah mengucapkan banyak terima kasih kepada Majelis Dakwah Islam Indonesia atas wakaf Alquran yang diberikan kepada madrasah, semoga nantinya bisa dipergunakan sebaik-baiknya oleh pihak madrasah," kata Kepala MTSN2 Benteng, Ningsih Fahruddin.

Dibagian lain, dia mendoakan agar gerakan Majelis Dakwah Islam Indonesia Cabang Bengkulu bisa terus berjalan dan menjadi contoh tauladan yang baik bagi yang lainnya.

"Sehingga bisa tersentuh hatinya untuk bisa terus menyebarkan kebaikan untuk semua umat, karena jika kita mempunyai niat yang baik, maka Allah SWT akan mempermudahkan jalan kita kedepannya," pungkasnya. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: