Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Walikota Bengkulu

Kukuhkan Paskibraka, Ini Pesan Walikota Bengkulu

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, SE secara resmi menggukuhkan 30 orang siswa-siswi terbaik yang ada di Kota Bengkulu sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat kota tahun 2019.

“Anggota Paskibraka ini adalah putra putri terbaik yang ada Kota Bengkulu. Perannya bukan hanya mengibar bendera pusaka pada HUT RI ke 74 saja. Tetapi, juga mampu menunjukkan keteladanan bagi siswa- siswi Kota Bengkulu, memotivasi siswa lain supaya seperti mereka,” ujar Helmi Hasan pada RADAR BENGKULU, kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Walikota Bengkulu dua periode ini, mereka inilah yang akan menggantikan estapet kepemimpinan Kota Bengkulu kedepan. Tentunya, dengan usaha, kerja keras dan yang terpenting atas izin ridho Allah SWT. “ Saya mengimbau pada generasi penerus bangsa, jangan pernah jauh dari pertolongan Allah SWT. Karena semua yang ditakdirkan di muka bumi ini atas persetujuan dan ridho Allah SWT,” tambahnya.

Untuk itu, teruslah berkarya untuk Kota Bengkulu dan selalu kibarkan pengaruh positif, serta terus jaga kesatuan dan persatuan. "Paskibraka ini adalah anak-anak muda terbaik yang dimiliki kota saat ini. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah, keluarga dan semua pihak yang telah mendukung para Paskibraka ini. Apalagi, banyak harapan di pundak kalian, jangan sia-siakan itu,” tutupnya. (Ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: