Meriahnya Panjat Pinang di Polsek Batik Nau

Meriahnya Panjat Pinang di Polsek Batik Nau

RBO, ARGA MAKMUR - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 Polsek Batik Nau bekerja sama dengan Pemdes Maninjau dan Dusun Paninjau melalui Panitia pelaksana dari Karang Taruna mengadakan lomba panjat pinang yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Batik Nau, Senin (19/8) Kemarin.

Kemeriahan perlombaan tersebut di buka dan disaksikan langsung oleh Kapolsek Batik Nau, Ipda. Susilo, SH, MH bersama masyarakat sekitar yang terlihat sangat antusias menyaksikan panjat pinang tersebut.

Pantauan jurnalis dilapangan kegiatan panjat pinang ini setinggi lebih kurang 8 meter yang di ikuti dari perwakilan RT yang ada di Dusun Paninjau, masing-masing dalam satu regu terdiri dari 8 orang memperebutkan hadiah menarik yang telah disiapkan panitia. Diantaranya Kompor Gas, Kipas Angin, Dispenser, Sepeda dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Dikonfirmasi jurnalis RADAR BENGKULU, Kapolsek Batik Nau Ipda. Susilo SH, MH, mengatakan acara ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan juga menjalin silahturrahmi Polri dengan warga masyarakat. "Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 dan menjalin silahturrahmi dengan masyarakat. Polisi itu berasal dari rakyat dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam pengabdiannya untuk rakyat, disamping untuk menjamin rasa aman dan tertib Kamtibmas di lingkungan masyarakat," Singkat Kapolsek. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: