Bupati Mian Lantik 3 Camat dan Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Mian Lantik 3 Camat dan Pejabat Eselon III dan IV

Sabani dan Jartono Jadi Camat Defenitif

RBO, ARGA MAKMUR - Gerbong mutasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) kembali bergerak. Bertempat di Balai Daerah Ratu Samban, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Eselon III dan IV Dipimpin langsung oleh Bupati BU Ir H Mian, Kemarin Sore (30/8).

Data yang terhimpun 3 Camat yang dilantik yakni: 1. Sabani, SH Camat Kecamatan Batik Nau, Eselon III.a.2. Hartono, S. Pt Camat Kecamatan Arma Jaya Eselon III.a.3. Milono, S. Sos, S. KM, MM Camat Kecamatan Marga Sakti Sebelat Eselon III.a.

Sedangkan Lurah yang dilantik yakni: Hermansyah, S. Ap Lurah Lubuk Durian Kecamatan Kerkap. Untuk jabatan Sekretaris yang dilantik yakni: 1. Nur Imansyah, Amd. Kep, Skm Sekretaris Dinas Perhubungan Eselon III.a, 2. Yulman, S. Pd, M. Pd Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Eselon III.a, 3. Lasmawati, S. Sos Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Eselon.a, 4. Satrisno, S. Sos Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Eselon III.a, 5. Sukarno Sekretaris Kecamatan Batik Nau Eselon III.b, 6. Alamsyah, SE Sekretaris Kecamtan Arma Jaya Eselon III.b, 7. M. Irfan, A. Md Sekretaris Pinang Raya Eselon III.b, 8. Akhmadi Eko Purnomo, SE Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Eselon III.A.

Pada kesempatan ini Mian juga melantik pejabat eselon IV di lingkungan OPD dan sekretariat Pemkab BU. Bupati Mian mengatakan mutasi dilingkungan pemerintah itu bisa untuk penyegaran dan sekaligus memaksimalkan kerja. “Kepada pejabat yang baru saja dilantik, silahkan menyesuaikan dan memaksimalkan kemampuan dalam mengemban amanah dalam jabatan yang diemban, sedangkan kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasi atas pengabdiannya selama ini,” singkat dia.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: