Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Dikeluhkan Wartawan

Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Dikeluhkan Wartawan

RBO, BENGKULU – Pelantikan anggota DPRD Provinsi Bengkulu kemarin memunculkan hal yang kurang baik. Para undangan yang membludak hingga tampak tak ada celah untuk masuk meliput bagi para wartawan yang hendak mengambil gambar. Hal ini pun menjadi keluhan para wartawan. Baik cetak dan elektronik yang berada disana.

Disampaikan oleh salah satu wartawan media cetak ini, dirinya tidak diperbolehkan masuk dikarenakan kapasitas ruangan sudah terisi oleh para tamu undangan. Dikhawatirkan, mungkin akan mengganggu kekhidmatan kegiatan pelantikan tersebut. Bahkan tempat duduk yang biasanya ditempati oleh para wartawan digunakan untuk para undangan. "Kami merasa kecewa. Karena, tidak ada konfirmasi sebelumnya. Seharusnya bagian seketariat memberi tahu dahulu sebelumnya. Mau masuk sudah dilarang, kami berdiri pun tidak jadi masalah," ujarnya kemarin.

Mengenai hal ini, ditepis oleh pihak Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas Harian Sekwan DPRD Provinsi Bengkulu, Syaiful. Ia mengatakan, secara keseluruhan dari pihaknya tidak membatasi para media untuk mengambil gambar. Dirinya pun mengakui jika para undangan keluarga pihak anggota DPRD Provinsi yang baru dilantik ini sangat ramai. "Kalau saya tidak ada membatasi untuk para kawan- kawan dari media. Mungkin memang sudah tidak ada tempat lagi. Karena undangan cukup banyak. Kami juga meminta maaf untuk kawan- kawan apabila ada kesalahan dari kami," imbuhnya. (Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: