Tidak Indent, New Calya Punya Fitur Mobil Mewah

Tidak Indent, New Calya Punya Fitur Mobil Mewah

New Calya Lebih Unggul

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Toyota New Calya sudah resmi dilaunching. Resmi mengaspal di Bengkulu New Calya dapat dipesan tanpa Indent (atau masuk daftar tunggu). Bawa duit DP atau cash, New Calya sudah bisa langsung dibawa pulang. New Calya baru 2019 "Nyaris Sama" dengan mobil mewah SUV. Apa sebab ? Dengan harga di bawah Rp 200 juta New Calya sudah memiliki tampilan kekinian, sporty dan kesan elegan.

      New Calya tampil baru dengan Design front grille stylis dan LED Headlamp, sama dengan Toyota Rush dan Avanza, menambah kesan soprty dan elegan serta penerangan yang maksimal.   Kemudian dilihat dari sisi belakang, lebih manis dengan backdoor garnish, lebih elegan Alloy wheel tampilan velg lebih sporty.

Selain perubahan ekstrior tampil dengan perubahan menawan, New Calya juga dibekali kaya dengan fitur interior SUV.  Perubahan kental terasa pada perubahan audio. Pada New Calya dibenamkan Audio Touchscreen. Perubahan ini menambah kesan lebih canggih dan modern. Ditambah lagi, fitur steering swich fitur yang ada pada mobil SUV. Retractable mirror ( Kaca Spion otomatis terlipat dengan hanya menekan tombol). Itu tadi sederat perubahan drastis New Calya.

Disisi lain, Branch Manager PT Agung Toyota Bengkulu Meriani, SH dalam jumpa pers saat launching New Calya mengatakan, New Calya hadir sebagai kendaraan andalan keluarga, muat tujuh penumpang, irit dan bandel serta memiliki safety keamanan yang mumpuni. Sesuai dengan arti nama Calya dalam bahasa Sansekerta, yakni  "Kesempurnaan", maka dari itu market share Calya di Bengkulu nomor 1.

      Meriani menuturkan,  siapa saja pilih Calya. Ini dapat dibuktikan dengan telah terjualnya 2.700 unit Calya sejak diluncurkan Agustus 2016 lalu. Sebulan rata-ratanya 70 unit.

"Mengenai harga, sedikit ada kenaikan. Ya, hanya Rp 4 juta. Namun bila dibandingkan dengan tampilan, fitur mewah yang dibenamkan di New Calya ini bukan kenaikan. Malah untung konsumennya. Kerena apa? Dengan harga mobil baru di bawah Rp 200 jutaan, New Calya sama fiturnya dengan mobil Mewah Toyota lainnya," kata Meri.

Sambung Meri, Mobil baru jangan khawatir indent untuk mendapatkanya. New Calya ready stock. Masyarakat tinggal menghubungi showroom, perwakilan Toyota di setiap kabupaten dan menghubungi sales Toyota. Diproses cepat, mobil dalam tempo singkat akan keluar.

"Kami punya promo menarik hingga pembelian 21 September ini. Sebelum pembelian tanggal itu, konsumen berkesempatan memenangkan undian hadiah, diskon DP, potong angsuran dll," ujar Meri.

      Kehadiran New Calya menambah optimis Toyota Bengkulu untuk terus bertengger merajai segmen 7 penumpang. "Optimis sekali, 100 unit perbulan dengan Calya baru," ucapnya dengan Optimis. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: