Perebutan Perahu Nasdem, Hidayatullah Atau Edi Sunandar

Perebutan Perahu Nasdem,  Hidayatullah Atau Edi Sunandar

RBO, KEPAHIANG – Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang sepertinya mulai memanas. Sudah banyak Balon yang bermunculan kepermukaan dan menyatakan siap untuk maju dan menantang Hidayatullah Sjahid yang menjabat sebagai Bupati Kepahiang saat ini. Diketahui, Calon lawan juga muncul dari internal Partai Nasdem sendiri yaitu, Edi Sunandar yang merupakan kader Partai Nasdem. Edi bahkan sudah menggandeng Ice Bando untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, SP mengatakan, terkait dengan Balon dari Nasdem menyebutkan ada sinyal besar diberikan DPP Nasdem akan mengusung kader sendiri yaitu ketua DPD (Bupati Kepahiang saat ini). “Ya, petunjuk lanjutan untuk survei kita masih menunggu dari DPW. Tapi Dewan pimpinan pusat memberikan sinyal kuat akan mendorong kader sendiri, yang saat ini adalah ketua DPD Nasdem Kabupaten Kepahiang”ungkapnya.

Sambungnya, soal kader Nasdem maju Pilkada, Ia menegaskan akan mengikuti pedoman umum anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Partai. Selain dari itu, juga menjunjung pedoman dari DPP Nasdem. “Tetapi sepanjang pengetahun saya, apabila kader Nasdem tidak militan dalam artinya loyalitas. Maka Nasdem akan mengambil sikap,”demikian Windra.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: