Ini Dia Hasil Pemilihan BPD Jogja Baru

Ini Dia Hasil Pemilihan BPD Jogja Baru

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Jogja Baru menggelar Pemilihan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 se Kecamatan Kerkap Pemdes, pemilihan berlangsung sukses pada Jum'at (11/10) Kemarin.

Pantauan jurnalis untuk pemilihan pengisian anggota BPD Desa Jogja Baru dengan mata pilih sebanyak 34 orang, yang terbagi tiga Dusun, masing-masing Dusun l : jumlah 14 suara. Dusun II. jumlah 9 suara. Dusun III: jumlah 11 suara.

Ada 9 calon anggota BPD Desa Jogja Baru yang memperebutkan 5 kursi BPD yang dibutuhkan. Ke 9 calon anggota BPD tersebut ada Perwakilan Perempuan calon urut 1. Anita Yuliyanti,2. Leli Maryati. Yakni no urut calon Dusun l: 1. Agus Waleono, 2. Jonnedi Eryanto, 3. Sanulludin. Dusun II: 1. Henza Alfajri, 2. Joefri Hadinata. Dusun III: 1. Tantowi Ade S., 2. Suprawoto.

Dari 9 calon tersebut yang berhasil meraih 5 kursi BPD Desa Jogja Baru yang memiliki suara terbanyak yaitu dari perwakilan perempuan, 1.Leli Maryati meraih 15 suara, Dusun 1: 1. Agus Waleono 5 suara, 2. Sanulludin        meraih 5 suara.Dusun II: 1. Henza Alfajri 5 suara, Dusun III: 1. Suprawoto suara tertinggi 6 suara. Di Dusun III ini memperoleh 1 suara batal.

Kades Jokja Baru, Junaidi yang kerap di sapa (Jun) ini mengatakan Pemdes Jogja Baru melalui Panitia Pemilihan pengisian anggota BPD Desa Jogja Baru sukses melaksanakan pemungutan suara pemilihan angota BPD Periode 2019-2025. “Alhamdulillah kami telah sukses melaksanakan pemungutan suara anggota BPD untuk periode 2019-2025, saya ucapkan selamat kepada ke 5 calon anggota BPD yang berhasil meraih suara terbanyak dan semoga bisa kerja sama dengan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap bisa saling membantu untuk membangun desa,” Jelas Junaidi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: