Lancar, Perbo Sukses Gelar Pengisian 5 Aggota BPD

Lancar, Perbo Sukses Gelar Pengisian 5 Aggota BPD

RBO, ARGA MAKMUR - Proses Pemilihan langsung salon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 diselenggarakan pihak Panitia dan Pemerintah Desa (Pemdes) Perbo, Kecamatan Kerkap melalui Panitia Pemilihan Calon Anggota BPD, kemarin berjalan sukses.

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis, ada 11 Kandidat Calon BPD terdiri dari Nama Calon Dusun l: 1. Ruslan, 2. Arianto, 3. Hermansyah S. Pd, 4. Agustina. Dusun II: 1.Dahlan Zuhri, 2. Nurlinza S. Pd, Dusun III: 1. M. Ali Hartono, 2. Yarmansyah, 3. Rasmigian Sadikin. Perwakilan perempuan 1. Tri Faradesi, 2. Arjulinda. Yang akan memperebutkan 5 Kursi Anggota BPD desa Perbo.

Dari pantauan jurnalis sampai pemungutan suara calon aggota BPD Desa Perbo tersebut berjalan aman, lancar, damai dan tertib.

Eli Anggraini, Pemdes dan Panitia menjelaskan ke 11 Kandidat tersebut yang memperoleh suara tertinggi sah untuk No Urut 1. Ruslan Dusun l.

Dusun II, 1. Nurlinza. Dusun III, 1. Yarmansyah, 2. Rasmidian Sadikin. Untuk perwakilan perempuan suara tertinggi di raih oleh Trifaradesi Dusun III.

Saat dikonfirmasi jurnalis koran ini, Kades Eli Anggraini mengatakan, Pemdes Perbo melalui Panitia Pemilihan Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD, dan hari ini melakukan pemungutan suara.

Dari hasil penghitungan suara, peraih suara tertinggi yang masuk dalam 5 besar sebagai BPD Perbo tahun 2019-2025 tersebut semoga bisa kerja sama dengan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dan kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap bisa saling membantu untuk membangun desa,” singkat Eli Anggraini. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: