Tebat Pacur Sukses Gelar Pemilihan Pengisian BPD

Tebat Pacur Sukses Gelar Pemilihan Pengisian BPD

RBO, ARGA MAKMUR – Telah Sukses dan berjalan lancar atas di laksanakan Panitia dan Pemdes Desa Tebat Pacur Kecamatan Kerkap menggelar Pemilihan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 se Kecamatan Kerkap, dan berlangsung Sukses kemarin.

Dari data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com, untuk pemilihan pengisian anggota BPD Tebat Pacur, yang terbagi tiga Dusun yang keterperwakilan Dusun masing-masing dusun l : 18 orang, dusun II: 12 orang, Dusun III: 16 orang. Dan perwakilan perempuan  34 orang. Dusun l, II dan III. Ada 8 calon anggota BPD Desa Tebat Pacur yang memperebutkan 5 kursi BPD yang dibutuhkan.

Ke 8 calon anggota BPD tersebut yakni: Dusun l : 1.Ujang Hermansyah, 2. Rizkandi, 3. Musli. Dusun II:1.Suhita Tulaini, 2. Ibha. Dusun III: 1.Yuti Yusmini, 2. Ruhin, 3.Juti Jaili. Calon Perempuan terdiri dari Dusun  l ,II dan dusun III sudah tertera di atas tersebut yaitu 1.Sumiana, 2. Suhita Tulaini, 3. Yuti Yusmini.

Dari ke 8 calon tersebut yang berhasil memperebutkan 5 kursi BPD Desa Tebat Pacur yaitu Dusun l : 1. Rizkandi 8 suara, 2. Musli meraih 5 suara. Dusun II: 1. Suhita Tulaini 5 suara. Dusun III: 1. Ruhin 8 suara, 2. Juti Jaili 5 suara.

Kades Tebat Pacur, Janum Asmadi mengatakan Pemdes Tebat Pacur melalui Ketua panitia Sunardi. K dan angotanya. Panitia Pemilihan pengisian anggota BPD Desa Tebat Pacur telah sukses melaksanakan pemungutan suara pemilihan angota BPD Periode 2019-2025. “Alhamdulillah kami telah sukses melaksanakan pemungutan suara anggota BPD untuk periode 2019-2025, saya ucapkan selamat kepada ke 5 calon anggota BPD yang berhasil meraih suara terbanyak dan semoga bisa kerja sama dengan amanah dalam menjalankan tugas, kewajibannya dan kepada yang belum berhasil terpilih jangan berkecil hati, tetap bisa saling membantu untuk membangun desa Tebat Pacur kita ini,” Tutup Janum Asmadi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: