Leny Latief Perempuan Pertama Daftar Cagub

Leny Latief Perempuan  Pertama Daftar Cagub

Sudah Tujuh Kandidat Datang Ke NasDem

RBO, BENGKULU – Sebelumnya seluruh Bakal Calon Gubernur (Cagub) maupun Cawagub Bengkulu  dari kaum pria. Diam-diam ada satu kaum perempuan,  juga politisi ulung Provinsi Bengkulu Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si yang mengambil formulir sebagai Cagub di Partai NasDem.

 “Kemarin ada kader NasDem yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Cagub yaitu mantan Caleg DPR RI NasDem Ibu Hj. Leny Haryati John Latief SE, M.Si,” ungkap anggota tim penjaringan Cagub dan Cawagub DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Anggi Fonanda, Rabu (16/10).

      Dijelaskan Anggi, sejak dibukanya penjaringan dan pendaftaran Cagub serta Cawagub NasDem, sudah tujuh kandidat yang datang mengambil formulir pendaftaran. “Sudah tujuh kandidat yaitu LO Agusrin M Najamuddin, lalu LO Dr H. Rohidin Mersyah, Hijazi, Rosjonsyah, Imron Rosyadi, Rio Capella dan Leny John Latief. Ketujuh kandidat ini semuanya mengambil formulir sebagai Cagub. Apakah nanti mereka akan mengembalikan formulir tersebut atau tidak? Kami juga belum bisa memastikannya. Dan untuk pendaftaran sendiri masih kita buka sampai tanggal 23 Oktober nanti,” jelas Anggi.

      Sebelumnya dari ketua tim penjaringan DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Tantawi Dali S.Sos, MM, menegaskan seluruh kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon di Partai NasDem akan diperlakukan sama dan tanpa mahar.

 “Semuanya kandidat kita berikan kesempatan yang sama. Dan nanti DPP yang akan menetapkan serta berdasarkan hasil survey dari lembaga survey yang independen,” tegas Tantawi. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: