Ini BPD Terpilih Banyumas Baru

Ini BPD Terpilih Banyumas Baru

RBO, ARGA MAKMUR – Proses pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019-2025 diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Banyumas Baru Kecamatan Kerkap, berjalan dengan demokratis, melalui Panitia Pengisian Calon Anggota BPD Kemarin.

Data yang berhasil dihimpun jurnalis ada 11 Kandidat Calon Anggota BPD yang memperebutkan 5 Kursi Anggota BPD desa Banyumas Baru. Dengan 11 Kandidat  masing-masing Calon no urut Dusun l : 1. Tri Yenni Astuti. Sp, 2. M. Waras Santoso, 3. Muntamah. Dusun II: 1. Lili Martini, 2. Dekosyah Putra, 3. Paijo. Dusun III: 1. Waries Santoso, 2. Gabarudin Spd, 3. Haryati, 4. Siti Maryana, 5. Supriyanto. Dari calon keterwakilan Perempuan 1. Tri Astuti.Sp, 2. Muntamah, 3. Liti Martini, 4. Haryati, 5. Siti Maryana keterwakilan perempuan tersebut terdiri dari Dusun l, II dan III.

Dengan 11 calon BPD tersebut yang meraih suara tertinggi ialah, no urut Dusun l : 1.Tri Astuti.Sp. Dusun II: 1. Liti Martini, 2. Paijo. Dusun III: 1. Supriyanto.

Pemdes Banyumas Baru, Purwanto dan Panitia kepada jurnalis mengatakan Pemdes Banyumas Baru melalui Ketua Panitia Aan Robiputra dan Anggota, Pengisian Calon Anggota BPD telah merampungkan semua tahapan seleksi Calon Anggota BPD. “Tahapan seleksi Calon Anggota BPD 2019-2025 telah rampung, dan sekarang memasuki tahap pemilihan,” kata dia.

Pemilihan BPD ini dihadiri tripika Kecamatan Kerkap, Camat Novi Indra diwakili oleh Sekcam Winardi, Babinkamtibmas, Babinsa, berjalan lancar dan Damai. “Saya berharap kepada para calon BPD baik yang menang untuk bekerja sesuai dengan amanah, yang belum terpilih jangan berkecil hati karena walau bagai manapun kita harus bersatu untuk kemajuan desa kita tercinta ini," singkat Purwanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: