Warga Kebun Beler Minta Agusrin Maju Pilgub

Warga Kebun Beler Minta Agusrin Maju Pilgub

Sofyan : Mantan Napi, Gak Masalah Bagi Kami

RBO, BENGKULU – Mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamuddin mendapat dukungan dari warga masyarakat Kebun Beler Kota Bengkulu. Hal ini seperti diungkapkan oleh Sofyan, salah seorang tokoh masyarakat Kebun Beler yang tinggal di RT 08. “Sore ini, kami mendeklarasikan dukungan untuk Pak Agusrin. Kami minta agar beliau maju kembali dalam Pilgub nanti,” ungkap Sofyan, Senin (21/10).

Dijelaskan Yan-- panggilannya oleh warga masyarakat Kebun Beler -- sebelum mereka melakukan deklarasi untuk Agusrin, dia sudah berkeliling dan bertanya langsung dengan warga masyarakat disana. Dan jawaban masyarakat, mereka semuanya masih sangat menginginkan Agusrin maju dan menjadi Gubernur Bengkulu kembali.

“Karena karya beliau masih banyak dikenang oleh warga masyarakat. Termasuk kita warga di Kebun Beler ini, seperti pembangunan Pantai Panjang, Mess Pemda dan banyak lagi ide-ide beliau saat menjadi Gubernur Bengkulu dulu,” jelasnya.

Kemudian terkait status Agusrin yang mantan narapidana, kasus korupsi, Yan pun sudah langsung menanyakan hal itu pada masyarakat dan menurut warga masyarakat, itu gak masalah selagi pembangunannya terbukti ada. “Gak masalah. Bahkan kami warga masyarakat Kebun Beler siap mendukung tanpa dibayar,” ujar dia.

Sebelumnya mantan Gubernur Agusrin M Najamuddin sendiri yang saat ini telah diambilkan formulir sebagai Cagub di beberapa Parpol oleh Hendra Kusman, saat diwawancarai, dia sempat menanyakan apakah warga masyarakat Bengkulu tidak malu kalau nanti dipimpin oleh seorang mantan napi. “Saya belum bisa pastikan apakah akan maju dalam Pilgub atau tidak. Hanya saja dinamikanya saat ini memang untuk Pilkada kita terus berjalan. Dan saya ini kan mantan napi. Apakah masyarakat tidak malu nanti kalau dipimpin oleh mantan napi?” kata Agusrin. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: