Kader Gerindra Siap Mundur

Kader Gerindra Siap Mundur

RBO, MUKOMUKO - Tiga politisi Gerindra yang saat ini duduk di kursi DPRD Mukomuko menyatakan siap mengundurkan diri sebagai anggota DPRD jika digandeng oleh petahana menjadi calon Wakil Bupati Mukomuko pada Pilkada 2020 mendatang. Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko, Armansyah, ST di Sekretariat Gerindra, Selasa (22/10).

"Kalau digandeng petahana, kita siap mundur dari DPRD," ujar Armansyah, yang juga diamini Damsir, salah seorang anggota DPRD Mukomuko dari Gerindra.

Selain digandeng petahana, kader Gerindra ini juga siap mundur jika dipinang oleh figur lain yang dipandang berpeluang besar bisa memenangkan kontestasi pada Pilkada mendatang.

"Jika digandeng figur lain yang kuat selain petahana, kita juga siap mundur," ujar lagi.

Saat ini, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko telah membuka pendaftaran penjaringan kandidat calon kepala daerah Mukomuko yang akan diusung pada Pilkada mendatang. Pembukaan pendaftaran ini mulai dari 22 sampai 29 Oktober 2019.

Sejak dibuka pendaftaran kemarin, sampai siang belum ada yang mengambil berkas pendaftaran. Namun ungkap Arman, sudah ada yang menghubungi via ponsel akan segera mengambil berkas.

"Sampai siang ini belum ada yang mengambil formulir. Tapi kalau lewat telpon sudah ada yang menghubungi, atas nama Kuwatono dan Haidir," demikian Armansyah. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: