6.000 Pelajar Bengkulu Dukung Atlet Bengkulu Bertanding di Porwil Sumatera

6.000 Pelajar Bengkulu Dukung Atlet Bengkulu Bertanding di Porwil Sumatera

Sore Ini Bengkulu Vs Sumbar  di Stadion Sawah Lebar

RBO  >>>   BENGKULU  >>>   Kepala bidang pemberdayaan SMA, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, Zahirman Aidi, M.TPd, menyebutkan, pihaknya akan menurunkan sekitar 6.000 siswa dari Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk datang menyaksikan dan mendukung, setiap cabang pertandingan atlet Bengkulu yang berlaga nantinya.

"Siswa-siswi tersebut, nantinya secara bergantian datang untuk memeriahkan kegiatan Porwil, khususnya, atlet Bengkulu yang bertanding," ujar Zahirman pada RADAR BENGKULU, kemarin.

Tidak hanya siswa-siswi di Kota Bengkulu yang turun untuk memeriahkan setiap pertandingan. Namun, siswa di Bengkulu Selatan juga diwajibkan, untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion Padang Panjang. Untuk pembukaan Porwil nanti, ia menyebutkan jika seluruh pelajar di Kota Bengkulu, wajib turun untuk memeriahkan acara pembukaan tersebut.

"Hari ini (Sabtu-red) pertandingan sepakbola, tim Bengkulu Vs Sumatera Barat di Stadion Semarak, Sawah Lebar, Bengkulu. Diharapkan, sekolah yang mendapat giliran menonton di Stadion, datang dan mendukung secara penuh, supaya tim Bengkulu meraih kemenangan lagi," bebernya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: