Bupati Ajak Peserta Upacara Sumpah Pemuda Hujan – Hujanan

Bupati Ajak Peserta Upacara  Sumpah Pemuda Hujan – Hujanan

RBO, MUKOMUKO - Kerinduan masyarakat Kabupaten Mukomuko akan Rahmad Tuhan YME berupa hujan sedikit terbayarkan. Hujan mengguyur Mukomuko cukup deras pada hari Senin (28/10). Hujan deras turun tepat pada pelaksaan upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019.

Meskipun dalam suasana diguyur hujan,  Upacara Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Pemkab Mukomuko tetap berlangsung khidmat. Bupati Mukomuko, H. Choirul Huda, SH yang langsung menjadi Inspektur Upacara (Irup) turut hujan-hujanan bersama ratusan peserta upacara dari kalangan ASN, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Ketika dikonfirmasi, Bupati berharap, Sumpah Pemuda ini dapat dimaknai oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai pemersatu. Dengan persatuan, pembangunan akan mudah diwujudkan.

Bupati berharap, kedepan, pemuda-pemudi Kabupaten Mukomuko bisa menjadi motor kreatifitas dan ikut berperan aktif mendorong pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

"Mari kita per kokoh persatuan dan kesatuan Indonesia. Pemuda-pemudi Mukomuko harus menjadi pemuda yang kreatif, serta berperan aktif melaksanakan pembangunan di daerah yang kita cintai ini, Kabupaten Mukomuko," demikian Bupati. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: