Eksklusif, Jalan Santai Family Gathering SDIT Generasi Rabbani

Eksklusif, Jalan Santai Family Gathering SDIT Generasi Rabbani

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Generasi Rabbani yang beralamat di Jl. Gandaria Raya RT 19 RW 07 Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu dalam waktu dekat ini akan mengadakan Jalan Santai Family Gathering di Sport Center Sabtu, 2 November 2019.

"Ya, kami akan mengadakan jalan santai family gathering. Dalam acara jalan santai nanti hanya diikuti oleh para siswa/siswi dewan guru dan orang tua/wali murid dari SDIT Generasi Rabbani ini sendiri,’’ ujar Kepala SDIT Generasi Rabbani, Yudi Parhan, S. Pd pada RADAR BENGKULU, Selasa (29/10).

Kegiatan ini, lanjutnya, setiap tahun diadakan oleh sekolah bekerjasama dengan guru dan orang tua/wali murid. Kegiatan family gathering yang ke 11 ini nanti cukup meriah. Yaitu, diadakan jalan santai yang diikuti oleh seluruh siswa/siswi dewan guru dan orang tua/wali murid. Total semua yang mengikuti jalan santai nanti kurang lebih 1000 orang.

Adapun rute yang dilewati untuk jalan santainya nanti mulai start dari Sport Center, BIM, Hotel Grage (Hotel Horizon-red) dan finis berkumpul di Sport Center kembali. Kemudian dilanjutkan acara pembagian berupa hadiah bagi siswa/siswi yang beruntung.

Lebih lanjut dikatakannya, tujuan kegiatan ini untuk lebih erat lagi tali silaturahmi antara anak dengan dewan guru dan dewan guru dengan orang tua/wali murid. ‘’Selain itu juga bertujuan untuk mensosialisasikan SDIT Generasi Rabbani ini kepada seluruh warga masyakarat Kota Bengkulu. Agar sekolah kami ini tetap dipercaya dan diminati oleh masyarakat umumnya,’’ ujarnya.

Harapannya, semoga kegiatan nantinya berjalan denga lancar dan sukses. Mudah-mudahan orang tua/wali murid bisa hadir semua untuk memeriahkan kegiatan ini nanti.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: