Izda, Balon Cagub Pertama Daftar di Demokrat

Izda, Balon Cagub Pertama Daftar di Demokrat

RBO, BENGKULU - Bukti keseriusan bakal calon Gubernur Bengkulu, Ir H Izda Putra MM maju di kancah Pilgub  2020 mendatang ditunjukan lagi. Seperti kemarin (29/10), begitu mendapat kabar partai Demokrat membuka penjaringan, tim sahabat Izda Putra (SiP) langsung mengambil formulir pendaftaran.

      "Perdana tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) langsung mendaftarkan  sosok birokrat andal Ir. H. Izda Putra, MM dalam proses penjaringan bakal calon gubernur di Partai Demokrat Provinsi Bengkulu," ujar Tim Relawan Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya, SH kepada jurnalis radarbengkuluonline.com, kemarin.

      Dilanjutkan, bahwa pengambilan formulir penjaringan calon gubernur di Partai Demokrat ini merupakan partai ketujuh yang didaftarkan untuk bisa diusung maju Pilgub Bengkulu lewat jalur parpol.

      "Ya perdana dibuka hari ini, pak Izda merupakan orang pertama yang mendaftar penjaringan cagub di Demokrat. Pendaftaran ini dilakukan karena atas dorongan masyarakat yang kuat agar pak Izda bisa maju Pilgub 2020," jelas Bayu.

      Bayu menambahkan, bahwa pendaftaran di tiap parpol ini tujuannya untuk  mengikuti semua proses penjaringan di sejumlah partai politik (politik) salahsatunya seperti proses penjaringan di Partai Demokrat ini.

      "Sosok birokrat seperti Izda Putra,  menjadi warna sendiri dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Sebab saat ini sosok dari kalangan birokrat baru Izda Putra yang berani tampil untuk maju Pilgub Bengkulu," ungkapnya.

      Sementara itu Sekretaris Tim Penjaringan Cagub dan Cawagub Partai Demokrat Provinsi Bengkulu,   Laurensius Sitanggang, mengungkapkan, bahwa kedatangan tim Izda Putra untuk mendaftarkan sosok Izda Putra sebagai bakal calon gubernur merupakan orang pertama setelah resmi dibuka langsung.

      "Sampai hari ini memang pak Izda Putra orang pertama yang mendaftar bacagub di Partai Demokrat. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada yang lainnya mendaftarkan lagi. Karena kita buka waktunya sampai sebulan kedepan," jelasnya.(lay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: