Selolong Segera Realisasikan APBDes Tahap III

Selolong Segera Realisasikan APBDes Tahap III

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan dana desa (DD) tahap I dan II. Saat ini Pemdes Selolong Kecamatan Batik Nau BU bersama TPK pada serapan Dana Desa (DD) Tahap ke III ini melaksanakan pembangunan/pemeliharaan rehabilitas gedung Balai Desa, pemeliharaan rehabilitas gedung polindes.

Tak hanya pembangunan pada tahap III Pemdes Selolong juga menghelat pemberdayaan masyarakat dibidang kelautan, pengadaan perahu dan speedboat serta alat tangkap untuk nelayan.

Kades Selolong Joharmansyah mengatakan kegiatan pembangunan tahap ke III (40%) bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut secepatnya akan segera dimulai pelaksaannya. “Secepatnya akan kami mulai pembangunan tahap ke III,” ujar Johar kepada jurnalis.

Joharmansyah juga berusaha selalu transparan terhadap masyarakat terkait pembangunan yang di kerjakan Pemdes Selolong bersama TPK dan juga dalam pengelolaan Dana Desa (DD). “Transparan dalam melaksanakan pembangunan dan juga pengelolaan Dana Desa (DD) selalu kami lakukan,” Kata Johar.

Joharmansyah berharap seluruh elemen masyarakat bisa bersinergi bersama Pemdes. Untuk bisa mengawasi pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut dan juga bersama sama merawat dan menjaga bangunan yang telah di bangun. “Saya berharap agar masyarakat bisa bersinergi dalam mengawasi pembangunan dan bisa menjaga serta merawat bangunan yang telah dibangun mengunakan Dana Desa (DD) ini agar dimanfaatkan dengan maksmimal,” tutup Joharmansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: