Maninjau Rehab Posyandu dan Bangun Rabat Beton

Maninjau Rehab Posyandu dan Bangun Rabat Beton

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Maninjau, Kecamatan Batik Nau, dibawah kepemimpinan Kades Seman terus membenahi desa untuk kemajuan kedesanya, hal tersebut terbukti setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan dana desa (DD) tahap I dan II.

Saat ini Pemdes Maninjau bersama TPK pada serapan dana desa Tahap ke III ini melaksanakan pembangunan rabat beton dan rehap gedung posyandu. Begitu pula dalam tata kelola Pemdes dan pelayanan terhadap warga Maninjau dilaksanakan secara maksimal, guna mewujudkan Pemdes yang melayani dan akuntabel

Kepala Desa Maninjau Seman mengatakan kegiatan pembangunan tahap ke III (40%) bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut akan segera dimulai pelaksaannya. “Kami akan segera memulai pembangunan tahap ke III,” kata Seman.

Seman mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bisa bersinergi bersama Pemdes. Untuk bisa mengawasi dan menjaga pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut. “Saya berharap masyarakat bisa bersinergi dalam mengawasi pembangunan dan sama-sama menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun mengunakan Dana Desa (DD) ini agar bisa dimanfaatkan dengan maksmimal,” tutup Seman. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: