Pendaftaran CPNS Dibuka Hanya 2 Minggu

Pendaftaran CPNS Dibuka Hanya 2 Minggu

Silahkan Mendaftar di Awal Waktu RBO, BENTENG - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Benteng 2019 sudah dimulai Senin (11/11) dinihari pukul 23.00 WIB melalui website resmi ssacn.bkn.go.id.

Sebelum pergi berselancar ke akun ssacn.bkn.go.id, sebaiknya simak baik-baik panduan lengkapnya, mulai cara mendaftar, daftar dokumen dan ukuran file-nya hingga formasi yang tersedia.

Tak hanya itu, pendaftaran CPNS 2019 ini hanya akan berlaku hanya dalam waktu 15 hari atau 2 minggu saja. Yakni tertanggal 11 November hingga 25 November 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi mengatakan hanya 15 hari atau dua minggu saja dibuka. "Formasi yang diterima sudah diumumkan. Untuk pendaftaran dapat diakses situsnya yang dibuka pada Senin dinihari," terangnya, kemarin. (11/11).

Sementara itu, pendaftar diimbau mendaftarkan pada kesempatan pertama, tidak menunggu pada hari terakhir guna menghindari terjadi traffic yang sangat padat. "Untuk melakukan pendaftaran silahkan buka situsnya dalam portal tersebut sudah tertera lengkap semua informasi yang dibutuhkan pendaftar," singkat dia. (ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: