Pendaftaran CPNS Dibuka, Berkas Dikirim ke PO.BOX 123 BKPSDM

Pendaftaran CPNS Dibuka, Berkas Dikirim ke PO.BOX 123 BKPSDM

RBO, SELUMA - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Seluma memastikan pendaftaran CPNS secara online dibuka mulai Senin (11/11) di Portal situs resmi BKN Pusat. "Seluruh berkas setiap calon pelamar wajib ditujukan melalui Pos ke PO BOX 123 BKPSDM Seluma," sampai Kepala BKPSDM Seluma, Ikhwan Efendi S.Sos, Senin (11/11).

Kabupaten Seluma tahun ini membuka formasi sebanyak 190 orang CPNS sesuai jatah yang diberikan Kemenpan- RB. Rinciannya terdiri dari tenaga teknis sebanyak 135 orang, tenaga kesehatan D3 Perawat sebanyak 4 orang, dan tenaga guru SD sebanyak 51 orang. "Pendaftaran CPNS ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat Kabupaten Seluma, namun terbuka lebar untuk masyarakat dari provinsi dam daerah lain yang berminat untuk mengabdi di Seluma," sampainya.

Sementara itu, Bupati Seluma, Bundra Jaya SH mengingatkan para calon pelamar tes CPNS untuk tetap waspada dan tidak mudah tergiur oknum yang tidak bertanggung jawab yang berjanji dapat meluluskan tes CPNS. Karena tes CPNS dilakukan dengan sistem CAT dan dilakukan secara transparan. “Jangan terpengaruh terhadap oknum-oknum yang mengatakan mampu meluluskan CPNS, karena semuanya sesuai dengan proses dan tahapannya,” singkat Bupati. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: