Titik Nol, Jogja Baru Bangun Rabat Beton dan Pelapis Tebing

Titik Nol, Jogja Baru Bangun Rabat Beton dan Pelapis Tebing

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah selesai pengerjaan pembangunan/pemberdayaan tahap pertama I(20 %), dan tahap II (40%) Pemdes Jogja Baru, Kecamatan Kerkap melanjutkan pembangunan pada tahap ke III.

Melalui program Dana Desa ( DD/ADD ) TA 2019 Pemdes Jogja Baru melaksanakan Rapat Prapelaksana Kegiatan tahap III yang di buka Camat Kerkap, Novi Indra di wakili oleh Kasi PMDK Fatonah, Senin ( 11/11/2019 ) kemarin.

Pemdes Jogja Baru, Kecamatan Kerkap melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa yang di pimpin Kades Junaidi ini.

Pantauan jurnalis radarbengkuluonline.com, di mulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan yang akan dilaksanakan.

Kades Junaidi, Kapolsek Kerkap Ipda. Aldino Murullah, Kasi PMDK, serta prangkat, rombongan menuju lokasi pembangunan yaitu pembangunan Rabat beton panjang 158 meter, 11 meter, pelapis tebing panjang 30 meter, pemdes juga melaksanakan rehap rabat beton panjang 450 meter.

Junaidi memaparkan bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap III (40%) akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya, pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. “Saya berharap kepada masyarakat apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga digunakan dan masyarakat Jogja Baru dapat bekerja sama membangun dan sama – sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun sehingga dapat memberi manfaat positif bagi masyarakat desa nantinya,” singkat Junaidi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: