Sadei Datar Lebar Bagun Rabat Beton 200 Meter

Sadei Datar Lebar Bagun Rabat Beton 200 Meter

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Datar Lebar, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) sukses merampungkan pekerjaan fisik maupun administrasi realisasi tahap l dan II. Tahap l membangun pembukaan badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan panjang 1.900 m x 5 m, dan tahap II yaitu pembangunan MCK warga berjumlah 6 titik di dusun I dan dusun II. Pemdes juga membangun plat decker 4 titik dusun I pembangunan tersebut sudah selesai di kerjakan dan administrasi sesuai RAB dan aturan yang ada.

Selanjutnya Pemdes Datar Lebar segera melaksanakan pengerjaan tahap III yaitu pembangunan Rabat Beton 200 meter.

Kades Datar Lebar, Amir Mahmud mengatakan bahwa pembangunan Rabat Beton yang segera dikerjakan. “Pengerjaan ini adalah atas kebutuhan warganya dengan memanfaatkan adanya dana DD ini,”kata dia.

Amir Mahmud berharap kepada masyarakatnya untuk saling memantau setiap pembangunan yang ada. Pihaknya juga berusaha selalu transparan terhadap masyarakat terkait pembangunan yang di kerjakan Pemdes Datar Lebar bersama TPK dan juga dalam pengelolaan dana desa. “Transparan dalam melaksanakan pembangunan dan juga pengelolaan dana desa selalu kami lakukan,”kata Amir.

Kades Amir berharap pada masyarakat untuk bisa mengawasi pembangunan yang bersumber dari dana desa tersebut. Selain itu juga bersama sama merawat dan menjaga bangunan yang telah di bangun oleh Pemdes Datar Lebar. Agar Desa Datar Lebar bisa lebih maju lagi. “Saya juga berharap masyarakat bisa menjaga dan merawat bangunan yang telah dibangun mengunakan dana desa ini agar bisa dimanfaatkan dengan maksmimal, mari kita bekerjasama serta saling menjaga apa yang telah di bangun sebelumnya dan yang akan dibangun nantinya,” singkat dia. (Bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: