Titik Nol, Sumber Rejo Bangun Lapangan Futsal

Titik Nol, Sumber Rejo Bangun Lapangan Futsal

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai melakukan pembangunan/pemberdayaan tahap I (20%) dan tahap II (40%) Pemdes Sumberjo, Kecamatan Hulu Palik mulai membangun desa untuk lebih maju. Melalui program Dana Desa (DD/ADD) TA 2019, Pemerintah Desa Sumberjo melakukan Rapat Prapelaksana Kegiatan yang dibuka oleh Camat Hulu Palik, Drs.Ali Amran, Senin (11/11/2019) kemarin dan dihadiri jajaran pemdes, TPK, perangkat dan pendamping desa, serta di hadiri Tripika Kecamatan Hulu Palik.

Pemdes Sumberjo melaksanakan penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa.

Dari pantauan jurnalis, di mulainya penentuan titik nol untuk pengerjaan pembangunan Lapangan Futsal yang terletak di dusun II.

Desa ini berkomitmen melaksanakan pembangunan fisik sarana prasarana maupun insfratruktur sesuai dengan volume RAB dan aturan yang berlaku.

Pj. Kades Renggo Jenar Prasetyo memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol tahap III (40%) akan terlaksana secepatnya seperti tahap sebelumnya,  pembangunannya dan pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Renggo mengajak masyarakat Sumberjo agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat dan bisa juga  di gunakan. “Diharapkan masyarakat Sumberjo dapat bekerja sama membangun dan sama - sama menjaga serta merawat pembangunan yang  telah di bangun, sehingga memberi manfaat positif bagi masyarakat desa,” demikian Renggo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: