Tanjung Kemenyan Realisasikan APBDes Tahap III

Tanjung Kemenyan Realisasikan APBDes Tahap III

RBO,ARGA MAKMUR - Setelah sukses merealisasikan ADD/DD tahap I dan tahap II berupa skrap jalan usaha tani dan jembatan, saat ini Pemdes Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih memulai realisasi ADD/DD tahap ke III. Realiasi tahap III ini berupa perehapan jembatan gantung penghubung dusun 1 dan dusun II Desa Tanjung Kemenyan.

Kepala Desa Muhtadi kepada radarbengkuluonline.com, mengatakan, pembangunan dalam serapan dana desa tahap I dan II telah di selesaikan oleh pemdes bersama TPK dengan mengikuti aturan dan sesuai RAB yang ada. "Kami bersama TPK telah selesaikan pembangunan tahap I dan tahap II sesuai aturan dan RAB yang ada,"kata kades Muhtadi.

Lanjut dia pembangunan yang bersumber dari dana desa tahap III berupa perehapan jembatan gantung penghubung dusun I dan dusun II tersebut telah di mulai pengerjaannya oleh pemdes bersama TPK beberapa waktu lalu, dan ditargetkan selesai dalam waktu dekat ini. "Tahap ke III ini telah kami mulai, In Sya Allah akan selesai sesuai jadwal,".ujar dia.

Muhtadi juga berharap kepada semua yang telah pemdes bangun bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan bisa di rawat dengan baik oleh elemen masyarakat desa Tanjung Kemenyan. "Saya berharap apa yang telah dibangun bermanfaat meningkatkan ekonomi warga dan bisa bersama sama merawatnya agar bisa digunakan dalam waktu lama," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: