Sengkuang Gelar MDST Tahap II dan Titik Nol Tahap III

Sengkuang Gelar MDST Tahap II dan Titik Nol Tahap III

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Sengkuang tak henti hentinya membangun Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Walaupun telah sukses melaksanakan pekerjaan tahap l dan tahap II beberapa bulan yang lalu. Mereka melanjutkan ke tahap berikutnya.

Desa yang di pimpin Kades Halimunasir yang kerap di sapa (Limun) ini melaksanakan serah Terima hasil pembangunan tahap II terlebih dahulu kepada keterwakilan masyarakat (BPD) yaitu pembangunan Gedung Posyandu terletak di dusun II, Gedung Bumdes di dusun I.

MDST untuk pengerjaan tahap berikutnya Pemdes Setelah itu Pemdes melaksanakan rapat prapelaksana pembangunan tahap III di Aula Kantor Desa setempat. MDST dihadiri Kades  Halimunasir, TPK, BPD, perangkat desa beserta tim dari Kecamatan Tanjung Agung Palik Camat Benhar.S.Ip di wakili oleh Kasi PMD Yandi Putra Jaya.SE, Babinsa, Babin Kamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa serta perwakilan masyarakat.

Lalu Kades, Kasi PMD serta rombongan langsung menuju ke lokasi yang bakal dibangun tahap III tahun anggaran 2019 ini. Program yang akan dilaksankanan adalah membangun pembukaan Badan Jalan Usaha Tani (JUT) dengan volume 1.100 meter x lebar 4 meter sepaket dengan plat deker (1 titik) terletak di dusun l. Pemdes juga membangun MCK 30 unit yang masing masing mendapatkan 10 unit perdusun di dalam wilayah III dusun.

Kades Halimunasir dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakatnya untuk bersama membangun desa dengan maksimal, kades mengajak warganya bekerja sama dan sama – sama bekerja untuk membangun desa beserta memanfaatkan adanya dana DD ini. ”Marilah kita saling berkerjasama untuk membangun dan menjaga hasil pembangunan yang telah dilaksanakan demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,” singkat Halimunasir. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: