Samban Jaya Mulai Bangun JUT dan Lapangan Volly

Samban Jaya Mulai Bangun JUT dan Lapangan Volly

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sukses merealisasi pembangunan dalam serapan Dana Desa (DD) tahap I (20%) dan tahap II (40%). Saat ini Pemdes Samban Jaya Kecamatan Batik Nau terus menata desa untuk lebih maju dalam membangun.

Kades Samban Jaya, Didik Suprayogi bersama Camat Sabani, SH, Kasi PMD-K Maryono, Kapolsek Ipda. Susilo, SH, MH, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan Bhabin Kambtibmas melaksanakan titik nol realisasi APBDes Tahap III (40%).

Data yang berhasil dihimpun jurnalis titik nol realisasi Tahap III Desa Samban Jaya yakni pembangunan Rabat Beton Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 350m, lebar 1,5m dengan anggaran Rp. 97.000.750,- dan Pembangunan/taman tempat bermain anak pembangunan Lapagan Volly dengan anggaran Rp54.100.000,- yang berada di Dusun III Air Solok.

Kades Samban Jaya Didik Suprayogi yang kerap disapa Yogi mengatakan pembangunan tahap III (40%) akan dilaksanakan pembangunan sesuai dengan Volume, RAB dan aturan yang ada. “Pembangunan ini akan dilaksanakan sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang ada,” kata Yogi.

Yogi juga mengharapkan masyarakat Samban Jaya agar bersama-sama menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah dibangun nantinya. “Mari kita sama-sama menjaga dan merawat pembangunan yang telah dibangun demi untuk kepentingan bersama,” tutup Yogi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: