Ny.Eko Mian Disambut Hangat Warga Desa Lubuk Saung

Ny.Eko Mian Disambut Hangat Warga Desa Lubuk Saung

RBO, ARGA MAKMUR - Antusiasme masyarakat Desa Lubuk Saung menyambut kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Hj Eko Kurnia Ningsih Mian beserta rombongan, Rabu (27/11) Kemarin.

Pantauan jurnalis kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten BU Ny. Hj Kurnia Ningsi Mian ke Desa Lubuk Saung ini untuk pembinaan 10 Program Pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Lubuk Saung dan Desa Senali.

Acara yang juga di hadiri Kades Lubuk Saung, Kadi Ismanto beserta Ketua TP PKK Desa Lubuk Saung, Kades Senali Nasrul Hadi beserta Ketua TP PKK Desa Senali, Camat Arga Makmur, Jhon Kenedy,  Tripika Kecamatan Arga Makmur, Kades Se Kecamatan Arga Makmur.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Arga Makmur beserta seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan anggota se - Kecamatan Arga Makmur, Bhabin Kamtibmas dan warga.

Pada kesempatan kali ini Desa Lubuk Saung dipercaya menjadi tuan rumah Pembinaan 10 Program Pokok PKK Desa Lubuk Saung dan Desa Senali Kecamatan Arga Makmur. Acara tersebut berjalan sukses ini terbukti antusiasme PKK Desa Lubuk Saung dan Desa Senali serta masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Kades Lubuk Saung, Kadi Ismanto dalam sambutanya mengharapkan semoga dengan adanya Pembinaan PKK dari Kabupaten ini, PKK Desa Lubuk Saung dan Desa Senali menjadi lebih baik. Ilmu dan pengetahuannya menjadi meningkat sehingga bisa membawa masyarakat desa bisa lebih maju, hidup sehat dan bisa meningkatkan perekonomian. “Harapan saya dengan adanya pembinaan langsung dari PKK Kabupaten ini akan memberikan semangat dan kepada PKK Desa dan masyarakat untuk terus berinovasi dengan mengembangkan serta menjalankan 10 Program Pokok PKK, agar dapat memberikan manfaat dan kemajuan desa yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” singkat Kadi Ismanto. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: