Managemen Argadia Laksanakan Pemilihan Putri Citra Indonesia 2019

Managemen Argadia Laksanakan Pemilihan Putri Citra Indonesia 2019

Yusni Hidayat : Pemenang Akan Kita Bina Dalam Satu Management

RBO  >>>  BENGKULU  >>>   Dalam rangka meningkatkan kreatifitas generasi muda di bidang tallent show, yakni di bidang entertainment, dimana para talent akan menunjukkan bakatnya di dunia entertainment, demi meningkatkan kemampuan dalam bidang modelling, acting, presenter dan dance, maka managemen Argadia & Lamode Indonesia akan mewadahi hal tersebut dalam acara Pemilihan Putri Citra Indonesia (PPCI) Bengkulu tahun 2019.

“Kami dari Yayasan Managemen Argadia Bengkulu akan melaksanakan PPCI Putri Bunga dan Putri Batik Besurek menuju nasional mulai besok (Hari ini Sabtu-red) tanggal 30 November 2019 di Aula TK Pembina Negeri I,” ungkap Ketua Yayasan Managemen Argadia, Dewi Saputri, Jumat (29/11).

Dijelaskan oleh Dewi Galuh -- sapaan akrabnya, tujuan dilaksanakannya PPCI Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu, untuk persiapan mengikuti PPCI tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 1 Desember di Jakarta. “Event nasionalnya pertengahan Desember,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Ketua Panitia PPCI 2019 yang juga Sekretaris Managemen Argadia, Yusni Hidayat, untuk peserta PPCI tahun 2019 ini ada kategori usia 4 sampai 25 tahun yang dibagi tiga kategori. “Kategori anak-anak usia 3-11 tahun, kategori anak remaja 11 sampai 16 tahun dan dewasa usia 17 sampai 27 tahun. Siapapun boleh ikut, tidak kita batasi pesertanya,” tambah Yusni.

Selain itu, dilaksanakan PPCI 2019 ini, lanjut Mak Yus, bertujuan mencetak bintang baru yang diharapkan menjadi Remaja Panutan. Mengembangkan kreatifitas peserta agar mereka siap untuk menghadapi kompetisi yang sebenarnya. Menjadikan sebuah brand awardness terhadap product sponsor. Memberikan ruang yang lebih kepada sponsor agar lebih dekat di hati peserta dan penonton acara.

“Pemilihan Putri Citra Bengkulu 2019 merupakan event yang menyuguhkan konsep budaya, untuk memberikan kesadaran anak- anak usia dini, tentang cara berpakaian budaya Indonesia serta mengajarkan sopan santun, etika yang baik. Selain itu, dikompetisikan untuk menghadirkan peserta yang siap eksis di dunia ENTERTAIMENT Indonesia. Pemenang selepas event di Bengkulu akan dibina dan mendapatkan pengembangan bakat lanjutan dalam satu Management. Serta ikut kompetisi Nasional,” pungkas Mak Yus. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: