Tanjung Harapan Tuntaskan APBDes TA 2019

Tanjung Harapan Tuntaskan  APBDes TA 2019

RBO  >>>   ARGA MAKMUR  >>>  Pemerintahan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai bersama tim pelaksana kegiatan Desa Tanjung Harapan sukses rampungkan kegiatan pembangunan yang bersumber dari ADD/DD TA 2019. Ini sudah sesuai RAB dan aturan yang ada.

Kegiatan pembangunan tahap ke III yang berupa pembukaan badan jalan pemukiman dan badan jalan usaha tani sepanjang 4,5 KM telah masuk tahap penyelesaian.

Kepala Desa Tanjung Harapan, Sumaji  menyampaikan, Pemdes bersama TPK menargetkan paling lambat 25 Desember mendatang semua kegiatan telah bisa diserahterimakan oleh masyarakat Desa Tanjung Harapan (MDST). "Paling lambat, 25 Desember kami laksanakan (MDST)," kata kades.

Selain memfokuskan pembangunan sarana dan prasarana, Pemdes Tanjung Harapan juga memfokuskan untuk meningkatkan sumberdaya masyarakat Desa Tanjung Harapan dengan berbagai macam pemberdayaan yang telah dilaksanakan dalam kegiatan serapan ADD/DD tahap I.

"Selain sarana dan prasarana, kami juga memfokuskan meningkatkan sumberdaya masyarakat, dengan pemberdayaan yang telah dilaksanakan tahap I beberapa waktu lalu," singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: