Talang Denau Gelar Penguatan PKK dan Pos Kesehatan Desa

Talang Denau Gelar Penguatan PKK dan Pos Kesehatan Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintah Talang Denau, Kecamatan Kota Arga Makmur dibawah kepemimpinan Kades Juita Supandi terus meningkatkan kapasitas perempuan dengan pemberdayaan PKK Desa. Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) desa merupakan hal yang mendesak dan merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari program pemdes saat ini.

Kegiatan Pelatihan Pemberdayaan PKK Desa dibuka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Jhon Kenedi yang diwakili Sekcam, Amir Mahmud yang juga dihadiri jajaran Pemdes dan Tripika Kecamatan Kota Arga Makmur. Kegiatan Pelatihan PKK dan Pos Kesehatan, Desa Talang Denau dengan narasumber Sekcam Amir Mahmud dan Agung Saputra, S.Km dari Puskesmas Arga Makmur.

Kades Talang Denau, Juita Supandi yang kerap disapa Pandi kepada jurnalis mengatakan narasumber yang dihadirkan dalam Pelatihan PKK dan Pos Kesehatan Desa ini adalah narasumber yang berkompeten dan mumpuni di bidangnya. “Sehingga ilmu yang disampaikan dapat meningkatkan kapasitas dan pengetahuan peserta PKK Desa Talang Denau khususnya dibidang kesehatan,” tutup Pandi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: