Camat Lais Buka Musrenbangdes Air Padang

Camat Lais Buka Musrenbangdes Air Padang

RBO, ARGA MAKMUR - Guna untuk memastikan usulan pembangunan berasal dari warganya, usai menuntas Musyawarah Dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Air Padang Kecamatan Lais BU melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2021 mendatang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Lais, Suryansyah yang juga dihadiri jajaran Pemdes Air Padang, BPD, Pendamping Desa, Bhabin Kamtibmas dan Perwakilan Masyarakat di Balai Pertemuan Desa setempat, Senin (02/12) Kemarin.

Kades Air Padang, Muksin mengharapkan kepada masyarakat yang hadir dalam Musrenbangdes ini agar menyampaikan masukan, saran dan usulan apa saja yang diinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Saya sangat mengharapkan agar masyarakat yang hadir dapat menyampaikan masukan, usulan apa saja yang di dinginkan masyarakat untuk tahun 2021 mendatang," kata Muksin.

Sementara itu, Camat Lais, Suryansyah mengatakan dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi juga dari sumber APBD BU, APBD Provinsi bahkan APBN sekalipun. “Saya mengajak warga bersama Pemdes untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam membangun Desa Air Padang ini untuk lebih maju lagi,” Kata dia. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: