Warga Desa Tanjung Sari Antusias Sambut Kunjungan Baksos Bupati Mi’an

Warga Desa Tanjung Sari Antusias Sambut Kunjungan Baksos Bupati Mi’an

Mian Perintahkan Titik Nol Pembangunan Jalan Wisata RBO, ARGA MAKMUR - Saat kunjungan bakti sosial (Baksos)Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Ulok Kupai mendapatkan sambut hangat warga Desa Tanjung Sari dan warga Kecamatan Ulok Kupai.

Ada beberapa agenda kegiatan saat kunjungan Bakti Sosial tersebut, selain memperingati HUT PUPR di halaman Kantor Desa Tanjung Sari dan peresmian lokasi wisata Desa Tanjung Sari yang sedang viral di media sosial facebook tersebut. Juga titik nol pembangunan jalan lokasi wisata tersebut menjadi hal penting bagi masyarakat Desa Tanjung Sari.

Pasal nya jalan tersebut sangat di harapkan pembangunan oleh Pemdes dan masyarakat Tanjung Sari agar bisa mendongkrak kunjungan wisatawan lokal maupun luar kecamatan.

Kepala Desa Tanjung Sari, Elson dalam sambutannya di hadapan masyarakat, Bupati, dan Kepala Dinas PU, mengatakan pihaknya sangat menunggu realisasi dari pembangunan jalan penghubung lokasi wisata Desa Tanjung Sari tersebut. “Jalan tersebut sudah beberapa kali di cek oleh Dinas PU dan dijanjikan pembangunannya, namun hingga saat ini belum ada realisasi nya, kami ingin realisasi dan laksanakan titik nol hari ini. Mumpung ada pak Bupati," Kata kades.

Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian langsung merespon keluhan masyarakat Tanjung Sari tersebut, dengan melaksanakan titik nol pembangunan jalan penghubung wisata Tanjung Sari tersebut. "Saya perintahkan untuk laksanakan titik Nol pembangunannya hari ini," Perintah Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: