Suka Marga Rancang Bangun Desa 2021 Melalui Musrenbangdes

Suka Marga Rancang Bangun Desa 2021 Melalui Musrenbangdes

RBO, ARGA MAKMUR - Usai musyawarah ditingkat dusun (Musdus), Pemdes dan BPD Suka Marga, Kecamatan Batik Nau melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2021. Hal ini dilakukan guna untuk memastikan usulan pembangunan berasal dari warganya.

Acara yang dibuka langsung oleh Camat Batik Nau yang diwakili Kasi Trantib Triyistri, yang juga dihadiri Kades Suka Marga, Eri Iswandi, BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan perwakilan masyarakat di Kantor Desa setempat, Rabu (04/12) Kemarin.

Dalam sambutannya, Kades Suka Marga, Eri Iswandi mengatakan, Musrenbangdes ini dilakukan guna untuk menjaring aspirasi, usulan, masukan apa saja yang diharapkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang. “Silahkan sampaikan usulan, masukan apa saja yang diinginkan oleh masyarakat untuk tahun 2021 mendatang,” kata Eri.

Sementara itu, Camat Batik Nau yang diwakili Kasi Trantib, Triyistri mengatakan dalam Musrenbangdes ini bukan hanya menyangkut usulan untuk Dana APBDes, akan tetapi juga dari sumber APBD, APBD Provinsi bahkan APBN sekalipun. “Mari kita bersama-sama untuk saling mendukung dan bekerjasama untuk kemajuan Desa Suka Marga kedepannya," singkat Tri. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: