Ust Das’ad Latif & Qori Internasional Isi HUT Kepahiang

Ust Das’ad Latif & Qori Internasional Isi HUT Kepahiang

Via Valen dan Wali Band Sukses Hibur Warga

RBO, KEPAHIANG – Patut diacung jempol acara HUT Kepahiang ke-16. Jika tidak ada aral melintang hari ini Kamis 9 Januari 2020 Ustad. Dr. H. Das'ad Latif ceramah di Mesjid Agung Kabupaten Kepahiang. Selain dari itu, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Kepahiang tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang juga menghadirkan tilawatil Al-quran qori internasional yaitu, Syamsuri Firdaus.

Sebelumnya telah sukses menggelar berbagai kegiatan mulai upacara HUT, hiburan artis ibukota Via Valen dan Wal;i Band. Bahkan Via Valen sempat muntah dan mabuk lewat kelok sembilan. Namun artis ibu kota ini tetap semangat dan sukses bersama Wali band mengibur warga Kepahiang Seasa malam. Baca beriota lainnya di halaman 9.

Berdasarkan pantauan jurnalis radarbengkulu, di lapangan, Rabu 8 Januari 2020 sekira pukul 09.00 WIB panitia pelaksana seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kepahiang yang dikoordinator oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang, H. Lalu SYafudin, SH, MH dan Kepala Kemenag Kepahiang, Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd tengah mematang persiapan, mulai dari cek sound, mendesain tenda yang bakal ditempati ribuan jamaah yang akan hadir dalam tabligh akbar tersebut, dan persiapan-persiapan lainnya.

Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab Kepahiang, Iwan Zamzam Kurniawan, SH mengatakan, kegiatan tablgih akbar dengan menghadirkan ustad Das'ad Latif dan qori internasional ini, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-16 Kabupaten Kepahiang. Ia berharap dalam acara tabligh akbar nantinya, seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang diharapkan bisa hadir dan menyaksikan langsung pembacaan tilawatil quran dari qori internasional ke-7 di Turki tahun 2019 lalu. "Ya, sesuai dengan jadwal yang sudah disepakati. Besok (hari ini red) ustad Das'ad Latif dan Syamsuri Firdaus akan tampil di Masjid Agung Kabupaten Kepahiang," ungkapnya.

Dengan menghadirkan qori internasional tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepahiang berharap masyarakat Kabupaten Kepahiang kedepannya bisa melahirkan qori terbaik yang berasal dari Kabupaten Kepahiang.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: