Gunakan Booking Service Suzuki, Diskon 35 Persen

Gunakan Booking Service Suzuki, Diskon 35 Persen

RBO, BENGKULU-Booking service penting dilakukan agar terhindar antre saat akan melakukan perbaikan kendaraan. Bengkel resmi PT. Kangaroo Motor Mandiri Main dealer Mobil Suzuki di Bengkulu menyiapkan sarana ini, dengan cara menghubungi Hotline service dinomor +62 821-7573-6233. Kepala Bengkel Suzuki Bengkulu, Supriyadi mengatakan service dengen melakukan booking terlebih dulu, minimal 1 hari sebelum pelaksanaan service akan mendapat diskon 35 persen.

Ini berlaku untuk semua tipe mobil. Kelebihan service dengan menggunakan cara booking sangat banyak selain tidak antre juga, akan memudahkan pelayanan sebab kebutuhan peralatan dan mekanik telah dipersiapkan lebih dulu. Tak itu saja, Suzuki juga memberlakukan Home service alias datang ke rumah atau ke lokasi tempat mobil yang akan diservice. Cukup angkat telepon petugas akan datang ke alamat yang dituju.

Keputusan membeli mobil Suzuki kata Supriyadi adalah sebuah pilihan tepat termasuk melakukan service ke bengkel resmi. Mobil Suzuki kata dia merupakan salah satu jenis merk mobil yang banyak ditemui di tanah air. Mobil asal pabrik Jepang ini merupakan produsen mobil yang produksinya termasuk dalam jajaran lima besar merk mobil yang disukai masyarakat, mendampingi Toyota, Honda, Daihatsu dan Mitsubishi.

Produksi mobil Suzuki sangat beragam, mulai dari yang berjenis sedan, Multi Purpose Van atau MPV, mobil niaga hingga mobil berjenis Sport Utility Vehicle atau SUV. Keaneka ragaman jenis ini menunjukkan bahwa Suzuki memiliki komitmen untuk menjangkau segala segmen konsumen serta memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Dengan keanekaragaman jenis produknya itu pula membuat produsen mobil Suzuki mantap menapaki pasar mobil dunia termasuk memasuki pasar mobil di Indonesia kemudian service di Bengkel resmi kelebihanya, selain mekanik terlatih yang bersertifikat dari Suzuki, juga onderdil yang dipakai asli dari produsen membuat mobil anda seperti baru. Pengerajaan service juga rapi, cepat dan kualitas yang memuaskan karena didukung alat-alat yang canggih. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: