Hingga Kini, Korban Diduga Tenggelam Belum Ditemukan

Hingga Kini, Korban Diduga Tenggelam Belum Ditemukan

Pencarian Dilanjutkan Lagi Esok Hari RBO, ARGA MAKMUR - Hingga Minggu sore, hari kedua Basarnas Bengkulu bersama ratusan warga masih terus melanjutkan melakukan pencarian terhadap korban yakni Gandra (51) salah seorang warga Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya BU yang dinyatakan hilang sejak Jumat malam.

Korban yang diduga tenggelam tersebut belum berhasil ditemukan, meski Tim SAR gabungan telah melakukan penyisiran aliran sungai hingga sepanjang 10 Kilo Meter menggunakan perahu karet dan berjalan kaki.

Komandan Tim Lapangan Basarnas Veldi Yuni Setiawan menyebutkan proses pecarian di hari kedua dilakukan sejak pukul 07.00 WIB pagi dan akan dihentikan sementara pada Minggu malam dan akan dilanjutkan dihari ketiga jika korban nantinya juga tidak ditemukan.

Dalam proses pecarian hari kedua, Tim SAR gabungan yang juga diback up TNI-POLRI menemukan Rokok, Topi dan pecahan alat tangkap setrum yang diduga milik korban di sepanjang aliran sungai bintunan.

Dari hasil temuan tersebutlah akhirnya pihak Basarnas memutuskan untuk melakukan penyelaman disejumlah titik yang memungkinkan membuat korban tersangkut di dasar sungai dan hasilnya masih tetap nihil.

"Hari kedua ini kita di diback up TNI-POLRI menemuka Rokok, Topi dan pecahan alat tangkap setrum yang diduga milik korban di sepanjang aliran sungai Bintunan, kita lakukan penyelaman namun hasilnya masih nihil untuk sementara pencarian kita hentikan dan akan kita lanjut di hari ketiga esok harinya," singkat Veldi Yuni Setiawan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: