Warga Sambut Hangat Tantawi Dali Saat Reses di Marga Sakti

Warga Sambut Hangat Tantawi Dali Saat Reses di Marga Sakti

RBO, ARGA MAKMUR - Anggota DPRD Provinsi asal NasDem Dapil BU dan Benteng Tantawi Dali,S.Sos,MM melaksanakan tugasnya selaku wakil rakyat. Yakni menampung aspirasi rakyat di Dapilnya pada masa Reses Masa Sidang 1 tahun 2020.

Kali ini Tantawi Dali yang juga Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Provinsi ini melaksanakan 5 titik kunjungan dalam 4 Kecamatan di Bumi Ratu Samban BU.

Setelah sehari sebelumnya berbuar bersama warga di Kecamatan Giri Mulya BU, kemarin Tantawi Dali hadir dan melakukan sambung rasa bersama warga Kecamatan Padang Jaya yang di pusatkan balai Desa Marga Sakti.

Pantuan jurnalis, tokoh masyarakat bersama warga, Pemdes, BPD, tokoh pemuda, PKK dan tokoh perempuan berbaur bersama pada reses kemarin.

Kades Marga Sakti, Sumaryono beserta jajaran, Camat diwakili Sekcam, M.Saleh mendampingi Tantawi Dali dalam menyerap aspirasi warga. Pada kesempatan tersebut, Politisi Nasdem ini mengajak warga untuk senenatiasa memelihara semangat persatuan dan kompak dalam membangun desa.

Tantawi juga beridalog bersama warga dengan penuh semangat kekekluargaan dan memberikan kesempatan pada warga untuk menyampaikan usulan mereka.

Tokoh masyarakat hingga emak-emak pun berikan sambutan dan ucapanterima kasihnya atas Kepedulian Tantawi Dali pada warga. "Kalau Pak Tantawi Dali ini bukan wajah asing bagi kami warga disini, beliau selalu setia pada kami dan kami pun tak akan lari kemana-mana akan selalu bersama Pak Tantawi Dali saja," kata salah seorang warga dalam sesi Tanya Jawab.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: